Tuesday, October 9, 2012

Pelapis Lantai Linoleum

Linoleum adalah pelapis lantai ramah lingkungan yang memiliki sifat elastik dan tersusun dari material anorganik dan organik. Banyak pilihan warna dan desainnya beragam sehingga fleksibel untuk desain-desain masa kini. Produk ini bisa menjadi alternatif bahan pelapis lantai rumah, lantai area komersial, bahkan rumah sakit. Kelebihannya yaitu karena bahan ini mudah dipasang, dirawat, dan dibersihkan. Untuk memasangnya, Anda hanya butuh permukaan rata seperti lantai semen, lalu diberi perekat khusus.
linoleum-pelapis-lantai-ramah-lingkunganSebagian besar pengembang dan desainer cenderung memilih bahan yang ramah lingkungan. Keunggulan linoleum lainnya yaitu karena bahan ini memiliki daya tahan cukup tinggi terhadap panas. Ia lebih tahan api daripada plastik dan kain.
Produk linoleum untuk lantai terbagi menjadi tiga jenis, yakni marmoleum yang menampilkan motif-motif warna dan corak alami, artoleum yang menampilkan corak kayu, dan walton yang menghasilkan corak-corak yang memiliki tekstur. Linoleum mudah dibersihkan dan memiliki ketebalan kurang dari 5mm. Panjang satu roll-nya mencapai 32m dengan lebar sesuai kebutuhan. (*/iDEA)

courtesy : properti.net

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...