Tuesday, October 9, 2012

Kabinet Peluk Cium

Furnitur berbentuk kotak atau persegi, sudah biasa. Berhias ukiran yang elegan dan berkesan antik, semua orang pastinya sudah tahu. Tapi yang satu ini, mungkin Anda baru pertama melihatnya. Kabinet yang akan kita bicarakan ini romantis sekali. Didesain menyerupai dua orang yang sedang berpelukan dan berciuman. Terdiri dari tiga rak. Kita bisa memanfaatkannya untuk lemari pakaian, atau lemari penyimpanan apa saja. Terbuat dari kayu dan ada paduan kaca. 
Kabinet "Cium": Hadiah Pas Untuk Pengantin Baru 


















Lemari berukuran kurang lebih 60cm x 30cm x 150cm (PxLxT) ini merupakan karya salah satu pengrajin furnitur di Jepara. Bentuk dasarnya adalah trapesium. Pasangan pengantin menjadi inspirasi untuk membuat desain kreatif ini. Itu sebabnya tidak salah, jika Anda berniat menghadiahkan kabinet romantis ini pada pasangan pengantin baru. Tampilannya lebih menarik dengan hiasan yang berbeda antara rak paling atas, tengah, dan bawah.
Dibuat berbeda karena memang harus semirip mungkin dengan manusia. Rak bagian atas adalah wajah, bagian tengah adalah lengan, dan bagian bawah adalah gaun. Ayo, bersiap hidupkan suasana romantis dengan si kabinet "cium".

courtesy : www . ideaonline . co . id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...