Monday, February 27, 2012

Sejuk dengan Karpet Biru

Dominasi warna biru memberikan kesejukan pada ruang. Bersantap tambah nyaman.

Ketika pintu masuk utama dalam rumah terbuka, langsung terlihat ruang makan dengan kapasitas enam orang. Rumah ini memang sedikit berbeda. Biasanya, saat pintu utama dibuka, yang terlihat pertama kali adalah ruang tamu atau keluarga. Namun, lay out yang berbeda ini tidak jadi masalah karena memang inilah yang diinginkan pemilik. 

Pemilik rumah memiliki kebiasaan menjamu teman-temannya. Jika pemilik rumah dan tamu hendak mengobrol biasa, para tamu langsung diajak ke teras ruang makan yang menghadap taman tengah. Di teras ini para tamu dapat mengobrol santai sambil menghirup udara segar.

Sejuk dengan Karpet Biru


Ruang makan ini memiliki teras yang menghadap langsung ke taman. Pemandangan ke teras dapat terlihat jelas karena sisi dinding ruang yang menghadap taman menggunakan jendela dan pintu kaca transparan. Untuk kusen, digunakan kayu yang di-finishing duco putih. Tampil serasi dengan warna ruang yang putih.

Pada sudut ruang makan ditempatkan dua buah standing lamp. Dipilih bentuk lampu yang modern dari bahan stainless steel untuk batangnya dan kaca putih susu untuk kap lampunya. Warna lampu yang digunakan berwarna kuning sehingga membuat suasana jadi lebih hangat.

Courtesy : www.ideaonline.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...