Tuesday, March 13, 2012

Pot di Ruang Makan

Bermain Pot di Ruang Makan
Aktivitas bercocok tanam memang meninggalkan kesan, sekaligus memberi pesan. Alam bisa jadi bagian kita, dimanapun. Tak harus berada di halaman. Di ruang makan pun kita bisa menikmati alam.
Alam, yang diwakili oleh tanaman Aglaonema sp.di ruang makan ini memang bisa memberikan rasa rileks. Ruang berpikir kita yang meluas itulah yang menyebabkan rasa lapang pada perasaan. Elemen alam, secara tak langsung memengaruhi indera untuk memberikan stimulan positif pada pikiran kita.
Tanamannya simpel, tapi bisa memberikan kepuasan karena detail daun berkilap yang bisa dinikmati saat bersantap. Dua aktivitas yang saling mendukung membuat semangat muncul dan mood positif pun hadir di ruang makan Anda.
Tak perlu ragu menempatkan tanaman di meja makan, walau dia dominan secara ukuran. Pastikan saja sisa ruang makan masih cukup ergonomis untuk melakukan aktivitas makan dan berbincang.
Di sisi lain, tanaman Phylodendron sp. mengisi sudut ruang di belakang meja makan. Keseimbangan adalah salah satu faktor kenyamanan. Tanaman yang berada di area belakang ini membuat aksen hidup yang signifikan membuat ruang makan lebih terasa asri. Jangan lupa, gunakan pot berbahan kayu untuk melembutkan dan menyatukan elemen alam dengan elemen artifisial buatan manusia

courtesy : www . ideaonline . co . id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...