Thursday, January 31, 2013

Menghadirkan Suasana Romantis di Rumah

Rumah adalah tempat di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu dalam hidup keseharian Anda. Maka sudah seharusnya Anda menatanya senyaman dan secantik mungkin, sesuai gaya dan karakter yang Anda inginkan.

Dekorasi rumah dengan gaya romantis cocok untuk Anda yang mempunyai pribadi hangat dan ramah. Untuk memunculkan gaya romantis, ada beberapa hal dasar yang perlu Anda perhatikan.
 
img
Apa saja? Simak tipsnya, seperti yang dilansir Your Tango.

1. Pemilihan Warna
Jika ingin membangkitkan suasana romantis di rumah Anda, hindari pemilihan warna netral seperti putih, abu-abu atau krem. Pilihlah warna-warna hangat seperti orange, kuning atau coral. Warna hangat cenderung membuat suasana rumah terkesan 'ramah' dan membangkitkan nuansa romantis. Jika tidak terlalu suka warna-warna mencolok, Anda bisa memilih jenis warna yang lebih muda dan lembut.

2. Lantai
Lantai dengan motif, tekstur dan warna seperti kayu bisa membangkitkan nuansa romantis. Selain itu, lantai dari kayu juga membuat rumah Anda lebih ramah lingkungan. Tambahkan karpet berbulu untuk menambah kesan hangat dan romantis.

3. Furniture
Pilih sofa dari bahan yang lembut dan dudukan yang nyaman. Dibandingkan kursi kayu, sofa lebih menambah kesan romantis. Jika ruangan di rumah Anda cukup luas, beli sofa panjang dengan lapisan beludru, untuk gaya romantis sekaligus elegan.

4. Hiasan Rumah
Pasang lampu hias bergaya vintage di ruang tamu, ruang keluarga atau lorong antara kamar. Tempat lilin dengan hiasan ukiran juga bisa jadi pilihan. Anda pun bisa menempatkan vas bunga bermotif abstrak.

Courtesy : wolipop.detik.com


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...