Wednesday, January 18, 2012

Suasana Eksklusif Dengan Furnitur

Ruang makan dengan furnitur beragam tampil ekslusif. Pilihan desain dan warna yang tepat hasilnya memuaskan.

Biasanya meja dan kursi makan yang ditawarkan toko dijual satu set. Bentuk kursinya sama, desain mejanya pun senada. Meja beragam bentuk dan ukuran dilengkapi dua sampai enam kursi --jumlah yang biasa ditawarkan untuk rumah tinggal.
Memang tidak salah menata ruang makan dengan set meja-kursi yang seragam itu. Namun kenapa tidak mencoba gaya penataan lain? Misalnya, melengkapi meja dengan beragam bentuk dan ukuran kursi makan. 

Furnitur Beda Desain Membangun Suasana EksklusifAgar hasil penataan Anda nantinya serasi dan bagus, Anda perlu meluangkan waktu untuk berburu meja dan kursi-kursi itu. Padukan setiap satu desain dengan desain lain, termasuk warna, agar cocok. Jika Anda tepat memilihnya, ruang makan bakal terlihat lebih dinamis, tak membosankan, bakan ekslusif, serasa khusus dirancang untuk Anda.
Ini contohnya. Di ruang makan mungil ini, meja makan dilengkapi empat kursi dengan dua desain yang berbeda. Dua kursi terbuat dari rotan berdesain klasik dengan kaki kayu berpenyelesaian cokelat natural, dua lainnya terbungkus upholstery fabric gaya minimalis dilengkapi kaki kayu dark brown. Bentuk mejanya lurus simpel. Terbuat dari kayu dengan permukaan dilapisi kaca.
Walaupun bentuk kursi beda, tapi memiliki kedekatan warna. Warna utamanya cokelat --yang natural untuk kursi rotan, krem pada kursi minimalis. Meja makan pun memiliki tone cokelat yang hampir sama. Warna monokromatik ini juga dimainkan pada lampu gantung di atas meja dan kaca cutting sticker dengan bingkainya.
Foto: iDEA/Dean Martin Saerang

courtesy : www.ideaonline.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...