Thursday, April 11, 2013

Eva Mendes Ingin Rancang Rumah Sendiri

Membangun rumah sesuai dengan keinginan adalah impian setiap orang, termasuk juga para bintang Hollywood. Eva Mendes merupakan salah satu selebriti Hollywood yang gemar mendekorasi rumahnya sendiri.

 
www.entertainment.stv.tv
 
Menurut STV Entertainment, aktris berusia 39 tahun ini mengaku senang menghabiskan waktunya mendekorasi ulang dan memperbarui rumahnya. Ia juga mengaku, suatu saat nanti ia ingin membuat sendiri desain dan denahnya.
Eva Mendes, seperti dikutip Majalah LOOK, mengatakan, "Di dalam diri saya terdapat seorang desainer interior yang frustasi, jadi saya merenovasi rumah-rumah. Rumah-rumah itu milik saya, bukan milik orang lain. Saya akan sangat senang mendesain dan membangunnya dari awal."

Hasrat Eva dalam merancang tidak hanya berhenti pada dekorasi rumah. Awal tahun 2013, perempuan cantik seksi ini baru saja menandatangani kerjasama sebagai perwakilan New York & Co. Ia juga telah meluncurkan pewangi dan koleksi gaun malam terbarunya bernama "Eva by Eva Mendes" musim gugur ini.

"Saya merangkul dunia fesyen dan itulah bagian menyenangkan dari apa yang saya lakukan," ucapnya. Tentang fesyen, Eva keberatan dan  termasuk vokal terhadap praktik penggunaan bulu binatang. Perempuan bertahi lalat ini bersikeras bahwa ia tidak akan menggunakan bulu binatang untuk koleksinya. Ia juga kecewa terhadap para perancang busana yang sengaja mengorbankan binatang demi fesyen. Dukungan Eva Mendes ini juga pernah ia utarakan lewat posenya bagi kampanye anti-bulu binatang PETA.

Courtesy : properti.kompas.com
 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...