Tuesday, October 23, 2012

Cantik Dengan Warna Ungu

Menggunakan terlalu banyak warna ungu juga tidaklah cukup baik dalam sebuah dekorasi ruang, tapi jika terlalu sedikit dalam penggunaan warna ungu juga tidaklah begitu cukup. Berikut kami sampaikan bagaimana membuat dekorasi dengan warna dasar ungu pada desain interior rumah milik Anda. semoga informasi dekorasi ruang dengan warna ungu ini berguna bagi Anda.



Sudah cukup lama, warna ungu cukup identik dengan warna misterius dan juga identik dengan sesuatu yang berbau magic. Tapi, dalam mengesampingkan dari semua hal konotasi negatif tersebut, Anda bisa saja mengaplikasikan warna ungu tersebut di rumah Anda sendiri.
 
Pada Warna ungu bisa menjadi aksen yang cukup baik namun dengan catatannya ialah memilih warna ungu yang tepat. Cobalah anda padukan warna ungu tersebut dengan warna lain seperti warna keemasan, atau bisa juga anda mencampur dengan warna perak. Hal Ini akan menambah kesan yang mewah pada dekorasi rumah, Khususnya untuk kawasan Indonesia.



Selain dari pada itu juga, dalam mengkombinasikan warna ungu dengan warna hijau tosca, merupakan campuran warna yang cukup dianggap sebagai kombinasi warna pemenang yang bisa membawa tema laut padasebuah  ruangan. Hal yang perlu diIngat padukanlah warna ungu gelap dengan warna-warna terang, karena hal ini nantinya akan menambah kesan yang mewah namun tetap masih terkesan sederhana
Menggunakan warna ungu untuk mendekorasi ruangan kadang cukup membuat Anda bingung. Ungu merupakan warna yang tidak biasa, misterius namun juga bisa dijadikan warna yang cukup hidup dalam waktu yang sama. 

courtesy SolusiProperti.Com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...