Monday, March 19, 2012

Bedding Pelangi yang Menarik Hati


Tak berani bermain warna dengan dinding atau furnitur? Kita mulai saja dulu dengan pernak-pernik yang mudah digonta-ganti, seperti bedding .
 
Meski banyak orang menyukai warna-warna cerah, tapi tak semuanya berani mengaplikasikannya pada dinding atau furnitur, di rumah. Kita ambil contoh kamar tidur. Area ini dianggap sebagai area paling pribadi. 

Tak jarang pemiliknya ingin mengaplikasikan warna favorit di sini. Tapi, saat waktunya memilih warna dinding atau furnitur tiba, mereka ragu untuk memilih warna-warna cerah favorit mereka. Akhirnya pilihan jatuh -- lagi-lagi -- pada warna-warna netral.

Bedding Pelangi yang Menarik Hati

Anda termasuk salah satu dari orang-orang ini? Tak perlu berkecil hati. Sebagai "latihan" mengaplikasikan warna-warna cerah, kita bisa mulai dengan pernak-pernik yang mudah digonta-ganti, tanpa keluar banyak biaya. Untuk kamar tidur, kita bisa bermain dengan bedding , seperti yang bisa dilihat di foto ini.
Secara keseluruhan, kamar ini didominasi warna-warna "aman", putih dan cokelat. Aplikasi warna demikian membuat kamar terasa monoton dan dingin. Sebagai penawarnya, dipilihlah bedding warna-warni serupa pelangi. Cara ini ternyata cukup jitu membuat kamar tidur terasa lebih hidup. Kalau merasa tidak suka, atau terlihat aneh, tinggal lepas dan ganti dengan bedding berwarna atau motif lain. 

Beres, kan?
Solusi ini juga jitu mengatasi kebosanan dengan tampilan kamar tidur. Tidak cuma berlaku untuk bedding , bisa juga dengan gonta-ganti aksesoris. Tidak harus dengan membeli baru, berlakukan saja sistem rolling . Misalnya, tukar lukisan di kamar tidur dengan yang digantung di ruang keluarga, begitu pula dengan pernik pajangan lainnya.

Courtesy : www.ideaonline.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...