Monday, February 20, 2012

Ekspos Bata Dinding di Kamar Tidur

Jika Anda seorang yang gemar dengan segala yang berbau alam, desain ini pasti pas. Bemainlah dengan dinding headboard . Buatlah menjadi point of interest yang menarik. Seperti dinding headboard kamar tidur ini. 

Desainnya dibuat berbeda. Biasanya dinding di-finish menggunakan semen dan cat, kali ini dibiarkan natural dengan unfinished . Batu bata dibiarkan terekspos di sini. Tampilannya makin cantik dengan peletakan beberapa titik lampu yang sinarnya memperkuat tekstur dinding. Dinding headboard pun menjadi point of interest yang menarik di kamar tidur.

Tak Tabu Mengekspos Bata Dinding di Kamar Tidur

Tampilan perabot yang lain pun dapat dibuat serasi dengan dinding bata eksposnya. Bed cover tempat tidur bisa menggunakan bahan yang berwarna putih atau yang natural. Begitu juga dengan selimutnya, bisa memakai warna cokelat yang natural. 
Namun di sisi lain, ada sedikit yang kontras pada lemari. Lemari yang dibuat built in pada sisi dinding tempat tidur justru memakai material kontemporer smoke mirror . Sisi kontras inilah yang menarik. Pantulan perabot di cermin justru semakin menyatukan seluruh isi ruangan. Ruang tidur yang tidak terlalu luas pun menjadi lebih lega.
Alex, desainer interior dari Genious Loci mengungkapkan bahwa kamar tidur ini memang dibuat untuk pasangan muda. Desainnya dibuat kasual dan tidak kaku. Cocok untuk selera pasangan muda yang cenderung kasual dan mudah menerima hal baru.

Courtesy : www.ideaonline.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...