Sunday, January 15, 2012

Sofa Tegak Lurus Duduk Tak Nyaman

Idenya, sih , sebenarnya kreatif. Hasilnya pun membuat tampilan sofa jadi lebih cantik. Sayang tidak ergonomis dan membuat punggung pegal.

Lihat sofa merah di ruang tamu ini. Menarik, ya ? Pertama karena warnanya merah. Kedua karena desain sandarannya yang mirip dengan headboard tempat tidur.
Ada dua cara yang bisa diaplikasikan untuk mendapatkan sofa dengan sandaran tinggi, seperti di foto. Pertama, ada sofa yang memang dijual dengan desain seperti ini. Kedua, Anda bisa membuat sendiri sandarannya. Caranya mudah, kok , seperti membuat padded headboard pada tempat tidur biasa.
 
Sandaran Sofa Tegak Lurus Bikin Duduk Tak NyamanKarena kerap melihatnya dipajang di toko-toko furnitur, harganya mahal pula, tak heran kalau sofa model ini banyak diminati. Padahal, coba Anda duduk bersandar di sofa ini. Sandarannya memang empuk, sayang kemiringannya tidak dipikirkan. Sandaran dan dudukan sofa ini dibuat tegak lurus 90 derajat, sedangkan saat bersandar, posisi punggung manusia tidaklah tegak lurus.
Apalagi sandaran ini dibuat tinggi, sehingga leher pun tidak bisa bersandar nyaman. Tidak seperti sofa pada umumnya, yang sandarannya dibuat landai dengan tinggi sebatas punggung.
Membuat cantik ruangan dengan sofa bersandaran unik tidak salah, kok . Asal perhatikan juga kenyamanannya saat difungsikan. Terbukti, kan , "wajah" cantik belum tentu berfungsi efektif.

Foto: iDEA/ Tri Rizeki Darusman


courtesy : www.ideaonline.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...