Saturday, January 7, 2012

Pelapis Dinding Dapur dan Kamar Mandi


Wallcover pun bisa diaplikasikan di dapur dan kamar mandi.Pilih yang berlapis plastik atau vinyl, hingga mudah dibersihkan.

Dapur dan kamar mandi adalah dua area, dimana orang jarang sekali mengaplikasikan wallcover. Cipratan air, minyak, dan kotoran ancaman bagi wallcover. Terlalu sering terkena berbagai cipratan tersebut, tentu akan merusak wallcover. Mau tidak mau harus merogoh kocek lagi untuk menggantinya.

Pelapis Dinding Dapur dan Kamar MandiSepertinya anggapan demikian sudah harus ditinggalkan. Wallcover tidak lagi identik dengan wallpaper yang berbahan kertas. Kini tersedia wallcover dengan berbagai material. Khusus untuk menjaganya dari cipratan air atau kotoran, tersedia pula wallcover berlapis vinyl atau plastik.
Selain lebih tahan terhadap cipratan air dan kelembapan, wallcover-wallcover tersebut juga mudah dibersihkan. Jika tak sengaja terkena cipratan minyak atau kotoran, cukup ambil kain lap lembap kemudian bersihkan.

Itulah sebabnya, wallcover berlapis vinyl atau plastik cocok diaplikasikan di dapur dan area kering kamar mandi. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memberikan corak dan motif menarik wallcover di dapur dan kamar mandi.

Courtesy : metroaktual.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...