Wednesday, January 25, 2012

Pakai Furnitur Pesanan?



Melalui proses pembuatan yang bersifat khusus, Anda punya kuasa penuh dalam menentukan desain, tipe material, ukuran, warna, hingga detail-detail terkecil untuk furnitur Anda.

Tak perlu kecewa terlalu lama lantaran furnitur yang Anda beli di toko ternyata tidak sesuai dengan kondisi rumah mungil Anda. Mulai sekarang, Anda perlu memikirkan ulang untuk kembali membeli furnitur pesanan.
Melalui proses pembuatan yang bersifat khusus (client -specific), Anda punya kuasa penuh dalam menentukan desain, tipe material, ukuran, warna, hingga detail-detail terkecil untuk furnitur Anda. Soal untung dan ruginya, Anda bisa menghitungnya lebih cermat.
Soal harga, misalnya. Saat ini, harga furnitur pesanan umumnya lebih mahal Rp 500.000 sampai Rp 2.000.000 dibandingkan dengan furnitur jadi di toko.
Veronica Amanda dari No Limit interior-architecture yang juga menerima pesanan furnitur mengatakan, uang yang dikeluarkan akan lebih tepat guna dan sepadan dengan hasil lebih memuaskan. Apalagi jika jumlah yang dipesan cukup banyak, lanjut Veronica, konsumen tentu lebih diuntungkan karena lebih hemat waktu, uang dan tenaga.
"Karena dalam sekali jalan bisa mendapatkan beberapa furnitur berkualitas dan sesuai selera," ujar Veronica.
Namun, ada tiga hal perlu diperhatikan sebelum Anda memesan furnitur, terutama untuk aplikasi furnitur di rumah mungil, yaitu model furnitur, pemanfaatan lahan, serta fungsi furnitur itu sendiri. Bila ketiga hal ini Anda perhatikan dengan benar, niscaya Anda akan puas dengan furnitur pesanan yang kelak mengisi rumah mungil Anda. (Aghnia Sofyan)

courtesy : properti.kompas.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...