Monday, January 2, 2012

Modern Eksperimental Dominasi Interior 2012

Kini tiba saatnya mengucapkan selamat tinggal pada desain interior minimalis. Dan berjabat tangan dengan desain interior bernuansa modern nan eksperimental.

Hal tersebut diprediksi Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Moch Reffrajaya, ketika dihubungi okezone baru-baru ini. Dia mengatakan gaya interior akan lebih personal pada setiap hunian.



detail berita

"Pada dasarnya, minimalis dari segi desain memang masih dipakai, tetapi tidak lagi berlaku jika penggunaan warna pada ruangan maupun furnitur menjadi lebih meriah. Jadi konsepnya sendiri bergeser," kata Reffrajaya.

Dia menambahkan, seiring lebih dinamis dan personalnya suatu hunian, maka tidak heran penghuni akan menginginkan ruangan dengan memasukkan unsur pribadinya.

"Jika modernitas bercampur dengan pribadi seseorang maka nantinya akan menjadi lebih eksperimental pad suatu ruangan, jadi bisa dikatakan tren desain interior pada 2012 adalah modern eksperimental," jelas Reffranjaya.

Dari segi bentuk furnitur dan ruangan, lanjutnya, masih berbasis fungsional, sementara warna-warna kelam akan digantikan warna-warna campuran yang sarat dengan unsur eksperimental.

"Dengan kata lain, maksud dari eksperimental ini adalah lebih kepada tampil beda dan menegaskan jati diri si penghuni yang kekinian," tandasnya. (rhs)

Courtesy : Okezone.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...